Recordsdata Science: Kemungkinan Profesi Yang Memukau

Recordsdata Science: Kemungkinan Profesi Yang Memukau

Ilmu Recordsdata adalah sarana multidisiplin untuk memperoleh wawasan berharga dari pengetahuan kolosal. Wawasan ini memungkinkan sebuah organisasi dalam memperbaiki operasinya dan membuat keputusan yang efisien dan memukau. Itu membuat menghabiskan ide-ide cinta mesin belajar, analisis Cluster, penambangan Recordsdata, Visualisasi dan latihan disiplin diri Matematika dan statistik.

Mengapa Recordsdata Science?

Dengan berlalunya setiap hari, jumlah Data Rekaman Kolosal semakin meningkat yang mendorong kebutuhan administrasi dan pemrosesan pengetahuan Kolosal ini dan ilmu pengetahuan Recordsdata menunjukkan pentingnya hal ini dari persyaratan ini. Dengan 2,5 quintillion byte yang diproduksi setiap hari, keterampilan mengatur peniadaan ini memberi seseorang keuntungan tambahan. Perusahaan-perusahaan menyukai Google, Facebook, Microsoft mengadakan pengadaan tenaga ahli, meningkatkan lowongan kerja dalam disiplin diri. Dampak sains Recordsdata ada di semua industri yang sangat dibutuhkan, seperti perawatan kesehatan, keuangan, ritel, kimia, pertanian, media, dan banyak hal lainnya.

Kemampuan yang Dibutuhkan

Ilmuwan Recordsdata membutuhkan penguasaan keterampilan yang pasti untuk unggul dalam disiplin diri. Ini mencakup pemrograman R, Python Coding, Platform Hadoop, SQL Database / Coding, Machine mempelajari. Selain keterampilan teknis ini, ilmuwan Recordsdata membutuhkan beberapa keterampilan santai: Kemampuan analitis, Keterampilan komunikasi yang sangat baik, keterampilan Visualisasi dan presentasi, Siap bekerja dalam kru, Ketajaman Strategis, keterampilan memperbaiki masalah.

Judul pekerjaan yang ditawarkan oleh Recordsdata Science

Beberapa jabatan terkenal yang ditawarkan oleh sains Recordsdata adalah:

Ilmuwan -Recordsdata

Fungsi seorang ilmuwan pengetahuan adalah untuk menjaga pengetahuan mentah tentang penggunaan ide-ide yang adil. Mereka dituntut untuk berhasil dalam bahasa pemrograman R, SAS, Python, SQL, MATLAB, Hive, Pig, Spark. Ilmuwan Recordsdata memiliki pengetahuan luas dalam Alokasi Komputasi, pemodelan prediktif, pembelajaran Matematika dan Mesin. Recordsdata Para ilmuwan dipekerjakan oleh Adobe, Google, dan Microsoft.

-Insinyur

Fungsi mereka adalah untuk membangun, melaksanakan, menguji, dan melestarikan arsitektur (mengingatkan pada database dan program pemrosesan skala besar). Insinyur Recordsdata berpengetahuan luas dalam program-program Database (SQL & NoSQL berbasis sebagian besar sebagian besar), pemodelan dan solusi pergudangan. Mereka dioperasikan oleh Facebook, Amazon, dan Spotify.

-Arsitek

Mereka menyusun cetak biru untuk peta administrasi pengetahuan untuk menggabungkan, memusatkan, mempertahankan, dan melestarikan sumber pengetahuan. Mereka berpengetahuan luas dalam solusi pergudangan pengetahuan, pengetahuan mendalam tentang arsitektur basis data, pemodelan pengetahuan, pola sistem, transformasi ekstraksi. Mereka disewa oleh VISA, Logitech.

-Administrator

Mereka memastikan bahwa database ada di pasar untuk semua pengguna yang relevan, berkinerja baik dan diselamatkan dengan ramah. Mereka berpengetahuan luas dalam pemodelan dan penemuan Recordsdata, Allotted Computing, program Database (SQL & NoSQL sebagian besar berdasarkan sebagian besar), Keamanan, dan Data Industri Records. Mereka dipekerjakan oleh Twitter, Reddit.

Apa yang dimiliki Recordsdata Science sebagai profesi?

Menjadi “Pekerjaan Terseksi Abad ke-21”, sains Recordsdata menjamin profesi yang bersinar bagi para profesionalnya. Sebuah dokumen oleh Glassdoor mengatakan bahwa ilmuwan Recordsdata memimpin pekerjaan yang ideal di Amerika Serikat dengan gaji rata-rata $ 116.000 dan 1.736 lowongan pekerjaan untuk Recordsdata Scientists. Ini menawarkan profesi yang penuh prestasi dan pengakuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.