Item kredit bisnis # 4

Kredit bisnis: mitos, must-do & # 39; dan empat digit.

Jika Anda adalah pemilik bisnis dengan kredit pribadi yang buruk, Anda mungkin berpikir bahwa kredit bisnis sama sekali tidak tersedia untuk Anda. Ini tidak benar! Bahkan, proses untuk membangun kredit bisnis yang baik bahkan dapat membantu Anda meningkatkan kredit pribadi Anda karena Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara kerja kredit kredit.

Di dunia kredit, ada apa & # 39; Empat C & # 39; s & # 39; Kredit – empat hal yang dilihat oleh bank untuk menentukan kelayakan kredit Anda. Ini "Empat C" berlaku untuk perorangan dan perusahaan, dan mereka adalah:
o Karakter
o Isi
o Modal
o Kondisi [39;skarakterthalpemalasandasarkualitasAndadarijumlahtahundalamjumlahkaryawanmeningkatfasilitasdanthelangjulukantandaKeseluruhanmemperolehkomponenyangdalampembentukanfungsipembaruankomunikasiyangseringdicekokwaktudalamjamkantorpendaftaranbisnisandaanda(jikadiperlukan)[19659002] Kapasitas perusahaan Anda menilai kemampuan perusahaan Anda untuk membayar fakturnya. Suatu bank sedang mempertimbangkan kapasitas dengan juga memeriksa riwayat kredit masa lalu, arus kas dan jenis hutang yang sebelumnya dijamin atau utang tanpa jaminan. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda sebagai wiraswasta untuk membayar semua akun kredit Anda tepat waktu. Pembayaran terlambat pada nota kredit adalah fitur terhadap perusahaan Anda yang tidak dapat dihapus dengan mudah.

Bagian penting lain dari kapasitas perusahaan Anda adalah jelas: pastikan Anda membangun sejarah kredit pada jalur kredit Anda. Jika Anda memiliki kredit perdagangan yang telah Anda gunakan untuk persediaan, pastikan bahwa pemasok tersebut telah melaporkan riwayat pembayaran Anda yang baik. Anda membutuhkan setidaknya 5 referensi perdagangan untuk mendapatkan skor paydex bisnis yang serupa dengan skor FICO pribadi Anda. Skor paydex yang lebih baik membawa tingkat pinjaman yang lebih baik bagi perusahaan Anda.

Modal perusahaan Anda dianggap menilai apakah perusahaan memiliki sarana keuangan untuk membayar kreditor. Bagian khusus dari "Empat C & amp;" ini biasanya yang paling diperiksa oleh pemberi pinjaman ketika mempertimbangkan permohonan pinjaman. Ini juga merupakan argumen yang meyakinkan terhadap penggunaan kredit pribadi Anda untuk membiayai pengeluaran bisnis Anda. Dasar dari modal Anda tercermin dalam rasio utang terhadap pendapatan Anda, dan jika mayoritas kredit Anda bersifat pribadi, Anda membuat sangat sulit bagi perusahaan Anda untuk dinilai berdasarkan kemampuannya sendiri.

Yang terakhir dari & # 39; Empat C & # 39; s & # 39; adalah & ketentuan; & # 39;. Kondisi adalah faktor eksternal yang mengelilingi perusahaan yang bersangkutan. Sebuah bank dapat mempertimbangkan fluktuasi pasar secara umum, tingkat pertumbuhan sektor dan nilai tukar ketika mereka mempertimbangkan untuk memperpanjang batas kredit ke perusahaan. Karena faktor-faktor ini berada di luar jangkauan bisnis Anda, itu adalah tujuan yang baik untuk memulai sekarang dengan mendapatkan kredit uang karena mungkin akan lebih sulit untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan di masa depan. Selain itu, jika waktu sulit untuk perusahaan Anda karena fluktuasi pasar, Anda akan senang bahwa Anda sudah memiliki beberapa cadangan kas untuk mengapung melewati masa-masa sulit.



Source by Trent Lee