Home Based Business Explosion bersama kami!

PENDAHULUAN

Mungkin saya harus mulai dengan bertanya "Apa itu perusahaan pekerjaan rumah? Ini adalah bisnis apa pun yang dioperasikan dari kenyamanan rumah pemilik.

Pertanyaan berikutnya adalah siapakah rumah itu? Pemilik Bisnis Berbasis Ini merujuk pada seorang pengusaha yang memutuskan untuk menjalankan bisnisnya dari kenyamanan rumahnya.

Saya telah memutuskan untuk mengklarifikasi istilah-istilah ini karena ada perbedaan besar antara pemilik bisnis rumahan dan pekerja rumahan yang dapat bekerja dengan organisasi pemerintah / swasta, tetapi memutuskan untuk bekerja dari rumah satu atau dua kali seminggu.

Evolusi pekerjaan rumah

Banyak perusahaan yang beroperasi dari rumah biasanya memulai sebagai usaha mikro atau kecil akhirnya bermetamorfosis menjadi Medium Scale Enterprise dan yang lainnya akhirnya tumbuh menjadi perusahaan yang cukup besar.

Keinginan wirausahawan untuk pulang dari rumah akan mulai bekerja pada tahun delapanpuluhan. hal-hal yang digabungkan untuk menelan hasrat besar ini oleh orang-orang untuk memiliki bisnis berbasis rumahan.

Secara umum, kombinasi banyak faktor seperti perubahan sosio-ekonomi, peningkatan teknologi dan pemikiran manajemen baru mengakibatkan hilangnya pekerjaan yang dibayar secara permanen dan ini mendorong orang untuk mencoba menegaskan kembali kebebasan mereka dengan memilih untuk memulai bisnis di rumah. dimasukkan.

Kedatangan pemikiran manajemen baru dan teori-teori seperti pengurangan untuk membuat organisasi ramping dan lebih gesit dan efisien menyebabkan ketakutan dalam pikiran pegawai rata-rata

PHK massal membantu menciptakan lingkungan yang tepat bagi beberapa karyawan untuk bekerja sendiri untuk melakukan dan mendirikan perusahaan berbasis rumah.

Periode dari akhir 1990 hingga 2010 dapat digambarkan dengan tepat sebagai periode ledakan besar dalam penciptaan bisnis di rumah. Penggunaan komputer, internet dan teknologi seluler telah berkontribusi pada pertumbuhan ide ini.

Saya yakin bahwa ide menyelesaikan urusan di rumah akan tetap positif dan akan tetap demikian untuk waktu yang lama.

Kebangkitan keinginan orang untuk memiliki bisnis telah menarik perhatian universitas dan institusi lain yang lebih tinggi. Mereka telah menanggapi dengan memperkenalkan berbagai kursus dan program tentang studi kewirausahaan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Berlawanan dengan asumsi sebelumnya bahwa bisnis yang meninggalkan rumah tidak dikelola dengan baik dan tidak menghasilkan uang yang baik, situasi saat ini adalah banyak pengusaha termotivasi untuk mendirikan bisnis di rumah sekarang memiliki program universitas, termasuk sejumlah besar profesional di tingkat tinggi dengan eksposur bisnis.

Semangat kewirausahaan adalah bawaan dalam diri kita semua dan kita hanya perlu cukup termotivasi untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

PENGOPERASIAN BERBASIS RUMAH TANGGA

Seperti disebutkan sebelumnya, meskipun keinginan untuk menjalankan bisnis dari rumah sudah dimulai pada tahun 1980-an, apa yang bisa disebut ledakan cara melakukan bisnis ini adalah antara akhir 1990-an dan dekade pertama milenium baru. (2010 +)

Ini bertepatan dengan waktu yang mengatur bisnis rumahan menjadi iseng. Menurut Mr. Lewis dari National Association of Home Based Business, bisnis rumahan di Amerika Serikat tumbuh dari sekitar 6 juta pada tahun 1984 menjadi 23 juta pada tahun 2007.

Dengan bantuan teknologi modern seperti komputer, telepon seluler, printer dan yang sangat besar kekuatan internet, lebih banyak pekerjaan dilakukan daripada sebelumnya dan lebih banyak perusahaan global secara rutin lari dari rumah.

Menurut laporan GEM tahun 2012, 69 persen pengusaha Amerika memulai bisnis mereka di rumah dari salah satu dari dua kamar tamu di rumah, meja ruang makan atau dari garasi. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen pengusaha masih beroperasi dari rumah, bahkan setelah perusahaan telah berhasil memulai dan stabil.

Sekali lagi menurut Mr. Lewis dari National Association of Home Based Businesses, melatih perusahaannya sendiri di 20 negara, mengimpor bingkai kacamata dari China dan juga membangun gedung apartemen. Nuyten dari Home Based Business Statistics di Amerika Serikat mengutip statistik berikut pada tahun 2012:

38 juta perusahaan dioperasikan dari rumah di Amerika

Sebuah bisnis baru dimulai dari rumah setiap 12 detik di Amerika Serikat

Sektor pekerjaan rumah di Amerika Serikat mendapat empat ratus dua puluh tujuh miliar dolar.

Ini mengungkapkan bahwa 70 persen orang Amerika ingin bekerja sebagai orang yang bekerja sendiri.

Kewirausahaan telah menjadi jangkar dalam jiwa orang rata-rata. Studi Universitas Baylor 2005 menemukan bahwa lebih dari 5 juta pekerjaan telah hilang di perusahaan Fortune 500 sejak tahun 1980, sementara 34 juta telah dibuat dalam bisnis kecil.

Data dari Biro Sensus Amerika Serikat pada Oktober 2012 juga mengungkapkan bahwa jumlah perusahaan yang dioperasikan dari rumah telah meningkat sejak 1999.

Pengalaman Britania Raya

Pertumbuhan yang berkelanjutan di sektor rumah tampaknya menjadi fenomena di seluruh dunia, karena laporan dari Inggris akan segera terlihat.

Divisi Bisnis, Inovasi dan Keterampilan Inggris telah menerbitkan sebuah laporan berjudul "Backing for Home Business", yang menunjukkan bahwa 2,9 juta perusahaan yang berbasis di Inggris di Inggris menyumbang £ 300 miliar. ke ekonomi Inggris. Laporan tersebut juga melaporkan bahwa 70 persen dari semua bisnis baru di Inggris telah dimulai dari rumah.

Menurut laporan Home Business yang disusun oleh Enterprise Nation, 1.400 perusahaan baru dimulai setiap minggu dari rumah.

Laporan ini juga menegaskan bahwa dari 4,5 juta usaha kecil dan menengah secara total, 2,1 juta adalah bisnis rumah.

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis berbasis rumah

Ada banyak faktor yang memotivasi orang untuk mendirikan bisnis rumahan, seperti:

  • Kehilangan pekerjaan seseorang

Pemberhentian dalam pekerjaan saat kemerosotan ekonomi bisa sangat merusak. Dengan kesulitan mendapatkan lowongan baru, akan lebih baik untuk memulai perusahaan berbasis Rumah.

  • Gaya hidup fleksibel

Anda adalah bos Anda sendiri. Secara harfiah, Anda dapat datang dan pergi kapan pun Anda mau. Anda menjaga keseimbangan yang lebih baik antara pekerjaan dan keluarga. Tidak ada waktu buka dan tutup. Anda pergi untuk makan siang dan pergi berlibur ketika Anda merasa

  • Pengurangan tingkat stres

Perjalanan harian, terutama dengan biaya bahan bakar berat saat ini, dihindari. Juga, perjalanan kereta / bus ke dan dari tempat kerja dengan semua jenis karakter dihindari.

  • Tidak ada kebijakan kantor perusahaan

Anda tidak berpikir tentang bagaimana Anda harus selalu menyenangkan bos dan menaiki tangga bisnis. Anda tidak perlu khawatir tentang rekan kerja yang sulit. Yang terbaik dari semuanya adalah tidak ada aturan berpakaian.

  • Biaya start-up dan pengoperasian yang lebih murah

Lebih murah untuk mendirikan bisnis rumahan. Pengusaha yang serius dapat memulai dengan hanya $ 5.000. Persyaratan yang paling penting dapat berupa komputer, ponsel, printer, dan koneksi internet yang bagus. Tidak ada sewa ruang ritel fisik.

  • Pendapatan Sekunder

Beberapa pengusaha menetap di rumah untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk mendukung pekerjaan sehari. Beberapa orang memulai bisnis sebagai hobi paruh waktu. Akhirnya perusahaan dapat menjadi sangat sukses dan pengusaha sekarang akan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan sehari-hari.

  • Jadilah bos Anda sendiri

Anda adalah bos Anda sendiri. Anda memiliki kebebasan untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan. Tidak ada orang yang bernafas melalui leher Anda dan mengingatkan Anda tentang tujuan.

  • Ketidakpuasan terhadap pekerjaan

Karyawan yang dinyatakan loyal mungkin menjadi tidak senang dengan perusahaan karena kurangnya promosi dan motivasi. Ide selanjutnya adalah mendirikan bisnis rumahan.

  • Peluang untuk mencapai realisasi diri

Memiliki bisnis sendiri memberi Anda peluang untuk menghasilkan uang sebanyak yang Anda inginkan. Ini tentu saja tergantung pada berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan dan jumlah waktu dan usaha yang Anda putuskan untuk berinvestasi di perusahaan.

Manfaat menjalankan bisnis dari rumah

Keinginan untuk menjauh dari ratrace, hindari penggilingan harian dalam kombinasi dengan kekuatan teknologi modern menjadikan telecommuting lebih produktif.

Bersama dengan beberapa faktor yang disebutkan di atas, ada lebih banyak keuntungan di bawah ini:

  • Manfaat pajak

Anda dapat memotong sebagian pengeluaran Anda sebagai pengeluaran bisnis. Ini bisa berupa tagihan energi, asuransi, hipotek, dan pajak properti.

  • Peluang untuk peningkatan profesional

Dapat diasumsikan bahwa dengan manajemen harian perusahaan Anda, Anda akan mengembangkan lebih banyak keterampilan di bidang manajemen bisnis.

  • Beberapa aliran pendapatan

Dengan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan kebebasan untuk mengikuti teladan Anda, Anda dapat memutuskan untuk menjelajahi area lain yang menarik dan membuat beberapa aliran pendapatan.

Kekurangan menjalankan bisnis dari rumah.

Meskipun daya tarik kewirausahaan yang hampir glamor, ada beberapa kelemahan yang harus dikelola secara efektif untuk meningkatkan peluang keberhasilan.

  • Pendapatan tidak beraturan

Bagi seseorang yang terbiasa dengan cek pembayaran reguler, itu harus menjadi tantangan besar untuk menghabiskan beberapa minggu tanpa penghasilan.

  • Kurangnya ruang yang cukup

Hal ini dapat terjadi ketika pekerjaan kadang-kadang memasuki ruang tamu

  • Jarak keluarga dan teman

Kedekatan keluarga dan teman-teman dapat menjadi gangguan jika mereka tidak dikelola dengan benar.

  • Kurangnya manfaat ekstralegal

Manfaat tambahan seperti asuransi kesehatan dan asuransi gigi dan liburan berbayar yang telah dibayar, tidak lagi tersedia.

  • Gesekan dengan tetangga

Jenis perusahaan yang terlibat dengan Anda mungkin menyebabkan gesekan dengan tetangga sebagai akibat dari polarisasi kebisingan dan kurangnya ruang pengemasan

  • Masalah kesehatan

Berpegang pada layar komputer dan di ruangan kecil ruang dapat mempengaruhi kesehatan dan kebugaran. Jadi cobalah untuk menciptakan waktu untuk berolahraga dan rekreasi.

KESIMPULAN

Jadi orang Prancis akan mengatakan Voila! Anda di sana! Ide memulai bisnis di rumah terukir di benak orang. Setiap hari orang memulai ribuan bisnis di rumah mereka di seluruh dunia.

Meskipun ada kerugian ketika menjalankan bisnis dari rumah, manfaatnya jauh lebih besar daripada kerugiannya.

Beberapa pengamat industri percaya bahwa mereka mendambakan mendirikan bisnis di rumah memudar dan tren umum bisa turun.

Secara pribadi, bagaimanapun, saya percaya bahwa tren hanya dapat tetap ke utara. Kenapa? Karena saya melihat bahwa semua indeks masih positif. Faktor-faktor yang memotivasi orang untuk membangun basis rumah masih sangat populer. Masih ada PHK besar yang sedang berlangsung di banyak perusahaan dan karyawan masih merasa kekurangan oleh majikan.

Selain itu, alat-alat teknologi seperti komputer, ponsel, printer, dan Internet digunakan, membantu pemilik perusahaan pemula untuk bekerja lebih cerdas dan mencapai lebih banyak dengan sedikit usaha yang masih terus berkembang.

Karena itu, saya percaya bahwa tren untuk mendirikan bisnis di rumah masih dalam gerakan ke atas.

Jadi, bagaimana dengan Anda? Apa yang kamu pikirkan? Apakah tren naik atau turun?

Ayo pikirkan.



Source by Rex Vincent