Berhubungan Berhasil Selama Wawancara Telepon

Berhubungan Berhasil Selama Wawancara Telepon

Banyak perusahaan memulai kegiatan wawancara kerja dengan wawancara telepon untuk mengetahui calon karyawan lebih awal daripada wawancara langsung. Hal ini memungkinkan pewawancara untuk menutup prosedur pekerja ideal yang mungkin untuk langkah selanjutnya dalam kegiatan wawancara dan mengatur banyak waktu. Beberapa orang lain membuat tidak lagi mengekspresikan diri mereka paling mudah melalui telepon, jadi di sini ada beberapa trik untuk membuat Anda selangkah lebih dekat untuk dipekerjakan!

1. Ketahui industrinya

Jika Anda kebetulan memiliki wawancara telepon, bandingkan perusahaan yang mungkin menghabiskan Anda dan industri mereka secara adil. Setiap industri mulai dari konstruksi, teknik hingga lingkungan memiliki jargon dan tingkat fokus yang jelas. Pelajarilah beberapa frasa yang akan mempersiapkan diri untuk penyampaian yang tidak biasa Anda jelaskan bahwa Anda mungkin dapat menggunakannya di beberapa tingkat percakapan.

2. Dengarkan!

Banyak orang lain dalam wawancara telepon memberi tahu bahwa mereka harus memberlakukan pembicaraan penuh. Sangat penting untuk membiarkan orang yang berbeda di jalan berbicara. Cetak biru lebih penting, Anda mungkin bisa saja menyendiri berusaha untuk mendengar apa yang harus disampaikan oleh orang tersebut. Pewawancara mungkin bisa adil bahkan mencoba keterampilan mendengarkan Anda sebagai bagian dari skema. Tetaplah mengingat hal-hal yang berulang-ulang mengenai pewawancara dan selalu menunggu untuk berbicara sampai mereka sepenuhnya menyelesaikan apa yang mereka nyatakan.

3. “um …”

Dengarkan apa yang Anda nyatakan. Jika Anda ingin memberhentikan yang ke-2 ingin tercerahkan, hindari memanfaatkan “um”. Ingat-ingatlah keheningan kedua sebagai pengganti. Cobalah untuk mendapatkan kata-kata tidak profesional yang beragam untuk bahasa Anda, juga, seperti “kagumi”.

4. Latihan menjadi yang utama

Lebih cepat dari wawancara Anda, menjamin bahwa untuk mempersiapkan solusi Anda untuk pertanyaan yang mungkin. Pertanyaan wawancara reguler terdiri dari:

  • Mengapa Anda mengagumi memiliki untuk bekerja di perusahaan kami?
  • Apa yang akan Anda ingat tentang kekuatan dan kelemahan ideal Anda?
  • Di mana berlakunya Anda mengintip diri sendiri dalam lima tahun?
  • Beri judul waktu pada penutupan Anda memberikan tempat Anda harus bekerja sebagai sebuah tim.

Pertanyaan-pertanyaan penuh gaya yang berkilau membuatnya lebih mudah untuk dipersiapkan, namun Anda juga harus siap untuk relaksasi yang datang dalam skema Anda. Mungkin Anda mungkin akan bersikap adil dan mempersiapkan komposisi Anda dengan meminta teman atau kerabat untuk mengajukan pertanyaan yang tidak jelas untuk mengintip skema yang Anda selesaikan.

5. Jauhi gangguan di beberapa tingkat wawancara

Wawancara cukup rumit karena jaraknya sangat jauh. Anda memberlakukan tidak lagi ingin gangguan. Saat tiba waktunya untuk wawancara kerja Anda, amankan halaman web yang sangat gembira dan tenang yang menghadirkan penerimaan yang mantap kepada Anda. Bikin jelas semua anak muda atau hewan peliharaan lainnya diawasi oleh orang lain. Anda juga harus pergi, Anda dapat memiliki kepala yang jernih, jadi minumlah secangkir kopi pagi Anda terlebih dahulu. Dalam jangka waktu itu, tutup jendela tempat tinggal agar tidak ada suara berisik dari awal yang menarik perhatian Anda. Anda mengagumi memiliki pewawancara ke tingkat fokus pada Anda – tidak lagi kekacauan di sekitar Anda.

Mendapatkan wawancara terpenting adalah setengah dari pertarungan. Pasti ada sesuatu yang mereka hargai tentang Anda sebagian besar sebagian besar pada resume atau aplikasi Anda, jadi yakinlah! Apakah atau tidak lagi itu pekerjaan konstruksi, pekerjaan lingkungan, atau pekerjaan teknik, keluarkan instrumen ini untuk dibeli dari wawancara telepon ke wawancara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.