Bagaimana memulai perusahaan pipa ledeng

Jadi, Anda ingin memulai perusahaan pipa. Ini bisa menjadi keputusan yang bagus, atau, itu bisa menjadi ide terburuk yang pernah ada. Memulai perusahaan saniter, atau perusahaan, menyiratkan pemikiran terstruktur dalam jumlah tertentu untuk menempatkan segala sesuatu di tempatnya dan memastikan Anda telah memikirkan segalanya. Dengan mengikuti proses perencanaan strategi ini, Anda telah berurusan dengan semua aspek penting untuk mendapatkan perencanaan dan strategi Anda di tempat yang tepat, dan ini akan membuat perusahaan sanitasi Anda sendiri mulai 450% lebih sukses.

Strategi yang diperlukan Memulai setiap perusahaan

Memulai perusahaan sanitasi, toko roti atau perusahaan teknologi tinggi semuanya membutuhkan strategi pemikiran fundamental yang sama. Untuk diingat terbaik, gunakan akronim EASI. Dalam hal ini, E berarti emosi, A untuk mencapai kemenangan, S untuk sederhana dan jelas dan saya untuk implementasi.

Siapa pun yang ingin memulai bisnis harus menyadari bahwa ia memiliki banyak tantangan, kesulitan, stres, kekhawatiran, dan sejumlah masalah lainnya. Memulai bisnis sering dibandingkan dengan melompat ke jurang dan membangun pesawat terbang dalam perjalanan turun. Ini berarti malam tanpa tidur, jam kerja yang panjang dan dukungan keluarga dan teman-teman yang tak tergoyahkan di sekitar Anda. Ini nyata, dan alasan mengapa begitu banyak perusahaan pemula gagal.

Langkah pertama adalah untuk menyelidiki alasan mengapa Anda ingin memulai bisnis di tempat pertama. Ini termasuk pemeriksaan emosi, atau perasaan di balik ide dasar memulai perusahaan sanitasi Anda sendiri. Setiap orang punya alasan sendiri untuk memulai bisnisnya. Ini bisa menjadi pilihan terakhir karena mereka tidak dapat menemukan pekerjaan di lapangan, mereka mungkin benci memiliki bos, mereka mungkin ingin menjadi luar biasa kaya. Apa pun alasannya, penting bahwa pemilik perusahaan, jika ada lebih dari satu, sadar akan kekuatan emosi mereka sehubungan dengan perusahaan. Ini akan menentukan kekuatan motivasi, kekuatan nyata di belakang perusahaan dan, dengan bantuan penasihat yang kompeten, memungkinkan para pengusaha potensial untuk menentukan apakah kapal mereka akan selamat dari badai di lautan atau apakah harus ada manajemen emosional ekstra termasuk.

Butir kedua berbicara kepada visi atau tujuan organisasi. Sebuah perusahaan pipa yang prospektif dapat bertujuan untuk menjadi pemimpin yang rugi dan karenanya merupakan amortisasi pajak. Bisa jadi kemenangan dengan perusahaan akan menjadi kelanjutan keluarga atau akan membawa anak-anak melalui sekolah. Bagaimanapun, semua pemilik harus dapat memahami bersama apa tujuannya dan memiliki visi gabungan dari perusahaan yang dapat diikuti oleh semua orang. Tanpa visi bersama ini, setiap perencanaan dan penyusunan strategi berikutnya pada akhirnya akan diabaikan dan sporadis, dengan setiap orang memiliki tujuan dan sasaran yang berbeda, bukannya menarik ke arah yang benar.

Buat semuanya tetap sederhana dan jelas

Tidak perlu keahlian yang nyata untuk membuat hal-hal menjadi lebih rumit. Kejeniusan sejati dalam setiap situasi adalah membuat segalanya lebih mudah. Cara berpikir ini disebarkan oleh semua pengusaha top seperti Richard Branson, Bill Gates, dan Elon Musk. Albert Einstein sering mengatakan bahwa jika Anda tidak dapat menjelaskan sesuatu kepada anak berusia enam tahun, Anda sendiri tidak memahaminya. Dalam pemikiran strategis ini, saran berikut adalah untuk menjaga semua rencana dan strategi Anda sederhana dan jelas. Tetapkan tujuan yang dapat dibeli oleh semua pemangku kepentingan, semua pemangku kepentingan. Lihat di mana Anda sekarang dan rencanakan cara untuk mencapai sasaran itu sehingga semua yang terlibat dapat memahami, menghargai, dan mengambil kepemilikan.

Langkah terakhir dalam mendirikan perusahaan pipa baru adalah menerapkan strategi. Tanpa strategi dan perencanaan implementasi yang ketat, menetapkan tujuan dan secara pribadi menyelidiki visi dan motivasi perusahaan akan menjadi keinginan yang jauh. Rencana implementasi dibagi menjadi lima kategori dasar; strategi perusahaan umum, perencanaan keuangan, sumber daya manusia dan komunikasi, penjualan dan pemasaran dan manajemen proyek. Semua perusahaan harus dapat merencanakan bisnis yang berkaitan dengan lima bidang keahlian ini untuk menjadi sukses.

Implementasi strategi bisnis sanitasi Anda

Langkah pertama dalam memulai rencana dalam lima sektor yang akan diselidiki adalah menyelesaikan rencana bisnis nyata, praktis dan nyata. Setelah melalui proses pemikiran strategis pertama seperti yang dijelaskan di atas, menyiapkan rencana bisnis global harus relatif sederhana. Namun, jika Anda tidak menghabiskan cukup waktu untuk menyesuaikan rencana bisnis pada strategi, itu juga berarti bahwa perusahaan tersebut kemungkinan gagal, karena salah satu faktor yang diketahui dalam menentukan keberhasilan bisnis adalah bahwa lebih dari 80% perusahaan yang sukses strategi keseluruhan secara rinci, rencana bisnis yang dipertaruhkan, setiap aspek dari rencana bisnis dibahas secara rinci dan proses pemikiran strategis ini secara teratur diulang di antara semua pemangku kepentingan.

Setelah rencana bisnis disusun secara rinci, dengan semua masukan yang diperlukan tidak hanya realistis tetapi juga pragmatis, pertimbangan rinci dapat dimulai di masing-masing dari lima aspek bisnis. Ini harus sejalan dengan rencana bisnis, tetapi sedikit memperluas rincian yang hanya disebutkan dalam rencana. Dalam kasus perusahaan pipa saluran seperti yang kita lihat di sini, beberapa parameter dalam lima aspek perusahaan akan diselidiki. Tidak dalam upaya untuk mengintimidasi calon tukang ledeng di masa mendatang, tetapi sebagai upaya untuk menggambarkan pentingnya proses pemikiran strategis ini, dan alasan mengapa hal itu harus dilakukan secara detail, dan mengapa penggunaan konsultan bisnis yang efektif dan berpengalaman tidak hanya peluang sukses, tetapi dapat menghemat banyak uang dalam jangka menengah sampai panjang.

Lima domain bisnis untuk perencanaan

Kelima domain bisnis ini, yang terkait dengan perusahaan pipa, adalah strategi, keuangan, penjualan dan pemasaran, sumber daya manusia, komunikasi, dan proyek. Strategi keseluruhan telah dibahas secara rinci dan mengikuti petunjuk di atas menjamin keberhasilan dalam hal ini.

Aspek perencanaan keuangan ketika memulai perusahaan pipa adalah sangat penting. Pemahaman rinci tentang potensi pendapatan dan biaya yang terkait dengan operasi bisnis harus diperiksa. Sementara ini jelas termasuk dalam strategi keseluruhan, aspek praktis dari perusahaan pipa harus ditambahkan oleh para pemangku kepentingan, menggunakan pengalaman dan pengetahuan mereka di lapangan. Gedung perkantoran, pemeliharaan stok dan stok, transportasi dan kemampuan bertahan sampai pemasukan melebihi biaya, harus ditentukan. Semua pertimbangan keuangan potensial, seperti masukan pemangku kepentingan, kemampuan untuk menghasilkan pinjaman dan menerima dukungan keuangan dan menerima pembayaran di muka, semuanya harus direncanakan secara terperinci.

Pendapatan dari perusahaan saniter secara langsung berkaitan dengan jumlah pekerjaan yang dilakukan. dan biaya yang dibebankan pada pekerjaan ini. Secara umum, jumlah pendapatan harus lebih tinggi daripada biaya perusahaan, dan tujuan dari setiap penjualan dan rencana pemasaran adalah untuk memastikan bahwa ini benar-benar terjadi. Dengan kedatangan media sosial dan internet, kemungkinan untuk mempromosikan perusahaan telah meningkat secara eksponensial. Titik awal untuk perusahaan pipa mana pun, seperti perusahaan yang terkait dengan layanan apa pun, adalah menentukan setepat mungkin siapa sebenarnya orang-orang yang akan memberi perusahaan penghasilan. Orang-orang ini, secara keseluruhan, disebut orang yang membeli perusahaan. Misalnya, perusahaan sanitasi dapat memutuskan untuk tetap kecil dan memberikan layanan kepada keluarga dan teman, atau mungkin menargetkan proyek dan tender bisnis besar. Atau sesuatu di antaranya. Semakin baik setiap organisasi sanitasi yang potensial memahami dengan tepat apa perilaku, kebutuhan, keinginan dan tujuan pasar masa depan mereka, semakin baik mereka akan melakukannya. Contoh di sini adalah bahwa tukang ledeng yang fokus pada bagian bawah pasar ekonomi akan menggunakan lebih banyak media cetak dan poster untuk mengiklankan perusahaan, sementara tukang ledeng yang berfokus pada segmen pasar yang lebih tinggi akan lebih suka menggunakan media sosial. untuk digunakan karena orang yang lebih kaya memiliki ponsel cerdas dan dapat diakses melalui platform digital.

Sumber daya manusia dan komunikasi juga memerlukan perencanaan terperinci. Tergantung pada struktur organisasi remediasi dan argumen penjualan unik mereka, departemen layanan pelanggan mungkin diperlukan atau departemen pemasaran jika ini adalah faktor yang menentukan untuk mencapai bisnis. Perencanaan dan penataan organisasi oleh karena itu akan bergantung pada keseluruhan tujuan dan visi, tetapi harus mempertimbangkan seluruh rencana bisnis.

Sanitasi pada umumnya membutuhkan operasi di lokasi dan manajemen efektif dari operasi ini sebagai proyek individu. Manajemen proyek yang baik adalah kunci untuk setiap industri jasa dan prinsip-prinsip dasar manajemen proyek akan sangat penting. Sekali lagi, manajemen proyek tidak harus dilihat sebagai masalah yang kompleks dan sulit, tetapi lebih sebagai cara yang disederhanakan dan sederhana untuk menangani dan berkomunikasi dengan semua pihak yang terlibat dalam setiap proyek.

Blok awal yang diperlukan dari perusahaan saniter

Langkah-langkah ini, seperti yang dijelaskan di atas, jika dilakukan secara menyeluruh dan efisien, dengan visi inti perusahaan dalam pikiran dan cara yang positif untuk bekerja bersama sebagai titik awal, akan memastikan bahwa perusahaan memiliki peluang lebih dari 80% untuk berhasil. Namun, seperti yang disebutkan beberapa kali selama makalah diskusi ini, ini bukan latihan 5 menit. Ini adalah proses pemikiran strategis rinci yang membutuhkan kejujuran dan dedikasi. Oleh karena itu ada hal-hal tertentu yang harus diingat sebelum mereka memulai proses strategi.

Yang pertama adalah audit kecerdasan emosional para pemangku kepentingan di sektor sanitasi. Seperti halnya sektor jasa lainnya, sanitasi termasuk kerja keras dan banyak pekerjaan di tempat di mana hal-hal dapat dengan mudah menjadi salah. Skor yang tinggi untuk kecerdasan emosional di antara wirausahawan adalah indikator terbaik untuk sukses. Kecerdasan emosional berarti Anda dapat menangani dan mengelola stres dan tantangan, itu berarti melatih pikiran Anda untuk menemukan solusi di tengah-tengah kekacauan yang terjadi di sekitar Anda, dan itu berarti menjadi tim kepemimpinan yang efektif yang dapat mengarahkan perusahaan tidak pasti. kali. Di sisi lain, itu tidak berarti seseorang yang menyerah pada pengaruh kemarahan atau balas dendam. Kecerdasan emosional dapat dipelajari dan ditingkatkan, sehingga pasti dapat dikembangkan, tetapi sangat penting bahwa kualitas ini ditentukan sebelum bisnis dimulai.

Kedua, harus ada pemahaman bahwa pengetahuan adalah sangat penting. Prognosis bagi seorang tukang roti yang bangun pada suatu pagi dan melihat seorang teman tukang ledeng yang menghasilkan banyak uang dan kemudian memutuskan untuk memulai bisnis sanitasi, sayangnya tidak terlalu baik. Sanitasi harus dilakukan dengan baik agar sukses. Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif, karena ada saat ini di seluruh dunia, setiap perusahaan harus benar-benar pandai dalam pekerjaan mereka untuk menjadi sukses. Karena alasan inilah maka merupakan prasyarat untuk mendirikan perusahaan pipa yang setidaknya memiliki akses ke layanan pipa berkualitas tinggi. Ini termasuk mengetahui semua aspek pekerjaan, potensi pasar, dan daya tahan kompetisi mereka. Tanpa pengetahuan dasar ini, tidak peduli seberapa baik proses strategi dan rencana yang dihasilkan, tidak ada peluang untuk berhasil.

Singkatnya, memulai perusahaan pipa sederhana. Memulai perusahaan pipa yang sukses dan dapat memenuhi tujuan dan persyaratan pemilik dalam jangka pendek, menengah dan panjang kurang mudah. Faktor pembeda yang paling penting di sini adalah memiliki strategi yang baik, bijaksana dan inovatif dan menggunakan strategi ini untuk menghasilkan dan menyusun rencana implementasi yang efektif di bidang yang tepat. JFK selalu mengatakan bahwa upaya dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah, dan begitu banyak hal, dan memulai hal yang sehat adalah salah satu hal itu.



Source by Sean C Lubbe